oleh

Camaba IAIM Sinjai Ikuti Ujian Seleksi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Calon mahasiswa baru (Camaba) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun Akademik 2021-2022 gelombang II mengikuti ujian seleksi secara tatap muka bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai. Senin, (16/08/2021)

Dalam ujian seleksi ini, ratusan calon mahasiswa baru IAIM Sinjai ini diketahui tersebar dari 11 Program Studi, diantaranya Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) terdiri dari jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Tadris Matematika (TM) dan Tadris Bahasa Inggris (TBI).

Selain itu, Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) membawahi jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT).

Adapun Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) membawahi jurusan Ekonomi Syariah (Ekos), Perbankan Syariah (Psy) dan Hukum Pidana Islam (HPI).

BACA JUGA: Tinjau Proyek RS Pratama di Sinjai Selatan, Bupati ASA: Dioperasikan Tahun Depan

“Ujian seleksi ini dilakukan seperti halnya ujian pada tahap gelombang I yang sudah berlalu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, tim penguji kita melibatkan 11 Ketua Prodi dengan ujian hanya sehari dan selanjutnya pengumuman kelulusan akan disampaikan secara online,” kata Takdir, Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Dalam kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan panitia PMB IAIM Sinjai masih membuka pendaftaran Gelombang ke III dengan kuota 100 orang pendaftar pertama untuk 11 Program Studi (Prodi) sarjana dan 1 Program Magister Pascasarjana hingga 11 September 2021 mendatang. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU