oleh

Camat Bulupoddo Dampingi Dandim Sinjai Cek Kesiapan Lokasi Pembukaan TMMD

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Camat Bulupoddo A. Hariani Rasyid dampingi Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Inf) Oo Sahrojat turun langsung tinjau persiapan pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Lapangan sepak Bola Desa Tompobulu, Selasa (9/7/2019) sore.

Dalam kegiatan itu, Camat Bulupoddo juga menyaksikan pemasangan baliho, pembersihan lapangan serta mengecek kesiapan transit maupun jalan yang akan dilalui tamu undangan besok.

Ia berharap sinergitas antara TNI dan Masyarakat dalam kegiatan TMMD terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar.

Sebab menurut Camat Perempuan satu-satunya di Sinjai ini, TMMD adalah kegiatan yang harus disambut positif karena untuk masyarakat Kecamatan Bulupoddo itu sendiri, khususnya Desa Tompobulu.

“Saya berharap dalam pelaksanaan TMMD nanti terjalin sinergitas TNI dan masyarakat, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan saling bergotong royong untuk terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Inf) Oo Sahrojat, meminta kepada seluruh jajarannya agar bekerja dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya TMMD ke-105.

Rencananya, pembukaan TMMD ke-105 akan dibuka Rabu 10 Juli 2019 besok. Program ini melibatkan 150 personel gabungan dan masyarakat. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU