oleh

Camat Sinjai Selatan dan Bupati Vidcon Bahas Soal Realokasi BLT

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Camat Sinjai Selatan, Agus Salam melakukan Vidcon dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Minggu (18/04).

Vidcon tersebut membahas soal Realokasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa/Kelurahan, seklaigus menindaklnjuti Surat Edaran dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Desa dan PDTT.

Camat Sinjai Selatan, Agus Salam mengatakan sebelumnya pihaknya telah melakukan rapat dengan Kepala Desa /Lurah terkait Penyaluran BLT dan Realokasi Anggarkan setiap Desa/Kelurahan tersebut.

Hanya saja menurutnya yang menjadi kendala saat ini adalah tentang syarat penerima yang kemungkinan banyak tidak memenuhi kriteria.

Lihat juga: Kabar Gembira buat Guru Honorer Ditengah Pandemi Covid-19, Buruan Cek di Sini!

“Ada juga yang ingin menerima tapi tidak memiliki KTP apakah bisa atau tidak. Jadi kami butuh petunjuk”, Harapnya.

Kemudian untuk Kelurahan sumber datanya untuk penerima bantuan berasal dari Dinas Sosial Kab.Sinjai.

Melalui vidcom ini, pihaknya meminta petunjuk kepada Bupati, Kajari, Inspektorat, Dinas PMD dan Perbankan terkait kendala yang dihadapi tentang Program Bantuan Langsung Tunai ke Setiap Desa/Kelurahan.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Camat Sinjai Selatan, Bhabinkambtibmas, Babinsa Koramil, Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Sinjai Selatan, Pendamping Desa dan Pendamping Program Keluarga Harapan. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU