oleh

Camat Sinjai Utara Letakkan Batu Pertama Pada Pembangunan Masjid dan Sekolah Thoriqul Jannah

Kabarsinjai.com – Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan, yayasan Thoriqul Jannah melakukan tahapan pembangunan masjid dan sekolah yang terletak di Jalan Bulu Manyurung, Lingkungan Popanda, Kelurahan Bongki Sinjai Utara, Jumat (29/09).

Peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid dan sekolah ini dilakukan oleh Camat Sinjai Utara, A. Irwansyahrani Yusuf mewakili Bupati Sinjai.

Ketua Panitia pelaksana pembangunan Drs. Eko Prasedjo dalam laporannya mengatakan, pembangunan ini adalah wujud mimpi kita bersama kedepan untuk menyiapkan sarana dan prasana pendidikan dan tempat ibadah yang layak digunakan bersama.

“Alhamdulillah awalnya dari musyawarah bersama-sama untuk mengumpulkan niat, sampai hari ini kita memberanikan diri untuk membangun masjid, tempat wudhu, MCK dan tempat mengajar SDIT berkat uluran tangan sesama,” katanya.

Sementara itu Camat Sinjai Utara A. Irwansyahrani Yusuf yang mewakili Bupati Sinjai, dalam sambutannya mengaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan pembangunan masjid dan sekolah ini.

“Pemerintah daerah sangat mendukung pembangunan ini terlebih bapak Bupati, untuk itu saya berharap pembangunan ini tidak berhenti sampai disini, kita mau liat prasarana pendidikan didaerah kita maju dan berkembang sehingga, anak-anak kita juga nyaman dalam mengikuti proses belajar mengajar terlebih tempat ibadah,” ungkapnya.

Diketahui pada acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dan sekolah Thoriqul Jannah ini, Bupati Sinjai juga memberikan bantuan pembangunan berupa semen sebanyak 100 zak. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU