oleh

Cara Warga & Pemdes Terasa Bersyukur Jalannya Selesai Dikerja, Anggota DPRD Apresiasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Rasa syukur dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terhadap pembangunan infrastruktur jalan, datang dari berbagai elemen.

Tidak hanya dari masyarakat tapi rasa syukur itu juga datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sinjai, Fachriandi Matoa.

Fachriandi, mengaku bersyukur dan mengapresiasi Pemkab Sinjai atas selesainya Pembangunan Jalan di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat yang juga Daerah Pemilihannya tersebut.

“Saya meyakini tujuan Pemkab melaksanakan dan memprioritaskan Infrastruktur di desa terpencil karena diketahui jalannya masih sangat sulit diakses oleh masyarakat sehingga apa yang dilakukan Pemkab sangat membantu masyarakat”, tuturnya, Rabu (07/10/20)

BACA JUGA: Pengerasan di Era Rudiyanto, Poros Bulupoddo ke Sinjai Tengah Tuntas Dikerjakan Bupati ASA

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Desa (Pemdes) Terasa karena pembangunan infrastruktur tersebut selesai berkat adanya kerjasama dan kebersamaan antara Pemkab dan Pemdes.

“Saya sangat salut dan berterimakasih kepada Pemdes beserta masyarakat Desa Terasa dan juga Pemkab, saya berharap kedepannya Dinas terkait bisa kembali melanjutkan karena masih banyak akses jalan yang perlu ditingkatkan,” harap Fachriandi.

Sementara itu, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Terasa, Andi Taju mengungkapkan rasa syukurnya terhadap Pemkab Sinjai atas pembangunan jalan tersebut.

Andi Taju juga mengatakan bahwa masyarakat Desa Terasa sangat bersyukur hingga mereka sendiri yang meminta spanduk dan berfoto bersama.

BACA JUGA: Bikin Meleleh, Suami Gendong Istri Saat Wisuda IAIM Sinjai, Simak Videonya

“Respon masyarakat sangat luar biasa sehingga mereka sendirilah yang meminta spanduk untuk berfoto bersama sebagai wujud terimakasihnya kepada Pemkab,” jelasnya.

Sekadar diketahui tahun ini Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakilnya Hj Andi Kartini Ottong melakakukan peningkatan jalan sepanjang 131 kilometer (Km) di delapan kecamatan. Selain jalan juga ada 6 buah jembatan. (It)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU