oleh

Carita Community Buka Puasa Bersama Santri Pondok Pesantren di Sinjai

KABARSINJAI.COM – Amaliah Ramadhan Keluarga Besar Carita Community ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Wahdah Islamiah di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur berlangsung hikmat, Senin (21/5/2018) petang.

Kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, turut dihadiri owner Warkop Carita, Roel Hamid, serta dihadiri puluhan santri dan pembina Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiah.

Saefullah Ahmad,  perwakilan Carita Community yang ditemui kabarsinjai.com menjelaskan kegiatan amaliah ramadhan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama, sekaligus umtuk memanfaatkan keberkahan bulan ramadhan dengan saling berbagi.

” Meski pertama kali dilaksanakan bersama teman – teman Carita Community, mudah – mudahan ini masih bisa berlanjut dan masih cukup waktu melaksanakan kegiatan yang sama di tempat yang lain,” katanya.

Sementara itu, pembina Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiah, Ustads Muhlis mengaku sangat mengapresiasi kunjungan ini, dan berterima kasih Ponpes yang berjalan 5 tahun ini bisa dijadikan tempat amaliah ramadhan.

“Kami keluarga besar Wahdah Islamiah mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan buka puasanya. Semoga amalnya berlimpah di bulan ramadhan ini,” pungkasnya.

Selain acara buka puasa, Carita Community juga meyerahkan sejumlah buku Iqra, dan uang tunai sebagai bentuk dukungan pengembangan syiar Islam di Bumi Panrita Kitta. (Mirza)

Editor  : Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU