oleh

Catat!!! Anggota Komisi III DPRD, Janji Tindaklanjuti Persoalan ADS dan Damri Perintis

Kabarsinjai.com – Menanggapi rapat Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Sinjai, bersama pengusaha angkutan umum dan Asosiasi Driver Sinjai (ADS) yang berlangsung di Aula Dishub Sinjai, Rabu (18/10) kemarin, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Hartati Malkab mengaku akan menindaklanjuti persoalan yang dihadapi oleh driver-driver angkutan daerah.

“Insya Allah saya akan laporkan ke ketua komisi III, untuk melakukan rapat kerja terkait aspirasi dari ADS, sehingga mereka tidak merasa kalau dianak tirikan oleh pemerintah. Kita akan carikan solusi selain membantu membuatkan payung hukum yang legal,” pungkas Hartati saat ditemui tim kabarsinjai.com, Rabu (18/10).

Lebih lanjut Hartati berharap, pelayanan dari driver angkutan daerah juga ditingkatkan  agar dapat bersaing, sehingga membuat penumpang nyaman dan aman dalam berkendara sampai ketujuan.

“Saya berharap driver juga bisa meningkatkan pelayanan yang baik, sehingga penumpang cukup puas, aman, dan nyaman. Jangan yang kapasitasnya sebenarnya hanya 7-8 orang malah diisi 10 orang, selain itu barang bawaan penumpang juga harus aman,” harapnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU