oleh

Catat, SBY – AMM Akan Kembali Lanjutkan Program Prioritas Kesejahteraan di Bidang Keagamaan.

KS – Kampanye Dialogis Sabirin Yahya –
Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) yang berlangsung di Desa Era Baru, Tellulimpoe, Rabu, (14/3/2018), menjadi bukti nyata Visi Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 itu di bidang Agama. Pasalnya, selain bertatap muka dengan ratusan simpatisan di Desa tersebut, Pasangan Calon nomor urut 2 itu juga mengukuhkan kelompok Majelis Taklim Al-Muttakim Era Baru.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe yang berdomisili di Dusun Bonto Kunyi Desa Era Baru, Petta Betta, mengatakan, tidak ada lagi alasan Keraguan memililih SBY-AMM di helatan Pilkada 2018 Juni Mendatang.”Bagi saya dan Warga Tellu Limpoe khususnya Desa Era Baru, tidak ada alasan tidak memilih beliau (SBY-AMM) di bulan Juni mendatang, karakternya yang sabar membuat kami yakin, jika beliau (SBY) patut di Pilih,” ungkapnya.

Lebih lanjut Puang Betta, sapaan akrabnya mengatakan kepemimpinan SBY, bukan hanya sukses di bidang pemerintahan melainkan, dibidang ke Agamaan pun SBY sukses.

” Kepemimpinan  beliau  tidak hanya berhasil di bidang pemerintahan, namun di bidang Keagamaan pun beliau Sukses, Contoh kecilnya, tadi pasca Kampanye dialogis, beliaupun mengukuhkan Majelis Ta’lim Al-Muttakim,” jelasnya.

Sementara itu, Jubir SBY-AMM Ali Kamar mengatakan, jika SBY-AMM kembali terpilih, bukan hanya Iman Desa yang diperhatikan, melainkan Marbot, organisasi Masjid dan seluruh kegiatan religi akan di prioritaskan,

” jika SBY-AMM Kembali terpilih, bukan hanya Iman Desa dan Guru mengaji yang di utamakan, melainkan Marbot, Remaja Masjid, dan semua yang terkait keagamaaan akan diprioritaskan,” tandas Ali Kamar.

Selain mengunjungi Desa Era Baru, SBY bersama tim pemenangan juga mengunjungi Dusun Koro Desa Tellulimpoe kecamatan Tellulimpoe di Kediaman Isnaeni, dengan agenda yang sama melakukan Kampanye Dialogis bersama ratusan warga setempat.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU