oleh

Cawapres, Sandiaga Uno Akan Berkunjung di Sinjai, Ini Agendanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno dijawalkan akan berkunjung ke Kabupaten Sinjai.

Informasi yang dihimpun, pasangan Calon Presiden, Prabowo Subianto ini rencananya akan tiba di Sinjai, Selasa (25/12/2018) malam sekira pukul 20.00 Wita.

Baca Juga: Tak Peduli Walau Kotor, Wabup Sinjai Pimpin Gerakan PABIASAI di Pasar Manimpahoi

Sandiaga akan dijemput di perbatasan Sinjai – Bulukumba dengan iring-iringan mobil pendukung Prabowo-Sandi (PAS) menuju Kota Sinjai.

Kemudian, Sandiaga Uno akan bermalam di Hotel Sinjai sebelum pada subuh dini hari juga akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai Jalan Persatuan Raya.

Agenda lainnya adalah mengikuti gerak jalan santai pada 26 Desember 2018 di sejumlah ruas Jalan di dalam Kota Sinjai, melakukan kunjungan ke pasar Sentral Sinjai hingga meresmikan Posko Pemenangan PAS di Jalan AP. Pettarani Litha Sinjai sebelum menuju ke Kabupaten Bone.

Baca Juga: Lakpesdam PCNU Sinjai Ikuti Rakornas di Bekasi, Jawa Barat

Kepastian kedatangan Sandiaga Uno ini dibenarkan Ketua DPC Gerindra Sinjai, Ir. Sukardi. Ia mengungkapkan, ribuan orang akan hadir dalam penyambutan hingga kegiatan Sandiaga Uno di Sinjai, baik dari pendukung, kader Gerindra hingga kader partai koalisi pasangan PAS.

” Iya sesuai skejul tanggal 25 malam sudah di Sinjai, dan Isnhaa Allah ribuan orang akan menyambut kedatangan beliau,” kata Sukardi, Sabtu (22/12/2018) kepada wartawan. (Adi)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU