oleh

Cawapres Sandiaga Uno Akan Berkunjung Ke Sinjai dan Bulukumba, Ini Jadwalnya

KABARSINJAI, Sinjai – Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Rencana kedatangan Calon Wakil Presiden RI, Pasangan Prabowo di Bumi Panrita Kitta ini disampaikan oleh Sekretaris Partai Gerindra Bulukumba, H. Patudangi Azis, Rabu (5/12/2018) kemarin.

“Jika tidak ada halangan, Sandi akan berada di Bumi Panrita Kitta, Senin (24/12), kemudian akan berangkat ke Butta Panrita Lopi (Bulukumba), Sulsel”, Jelasnya.

Dilansir dari media online, Gema SulSel, keberadaan Sandi di SulSel selain akan bertemu dengan warga juga akan meresmikan posko pemenangan.

Baca Juga:
Bencana ‘Banjir Bandang’ di Sinjai Renggut Korban Jiwa
Sosialisasikan UU dan PP Tentang ASN, Ini Harapan Wabup Sinjai

“Jadi nanti, Cawapres nomor urut 2 ini akan berada disinjai setelah itu akan meresmikan posko pemenangan di Jl Jendral Sudirman, Bulukumba sekaligus tatap muka dengan warga, dan rencananya beliau akan nginap di Sinjai”, Sambung Patudangi.

Patudangi menambahkan, kalau ribuan simpatisan dan pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 ini diprediksi akan hadir dan menyambut Sandiaga, termasuk fans fanatik atau penggemar Sandi di kota Bulukumba.

Kedatangan Sandi yang rencananya diakhir desember ini diharapkan dapat memacu semangat dan motivasi para Calon Legislatif (Caleg) dari semua partai koalisi pengusung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Bulukumba. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU