oleh

CDM Meeting, Bupati ASA Tegaskan Sinjai Siap Sambut Kontingen Porpov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tuan rumah Kabupaten Sinjai siap menggelar helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 yang berlangsung dari 22 – 30 Oktober mendatang.

Tidak hanya siap sebagai tuan rumah pelaksana, tuan rumah Kabupaten Sinjai juga siap memberikan pelayanan maksimal kepada 23 Kontingen Kabupaten/kota selama berada di Bumi Panrita Kitta’.

Hal itu diungkapkan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dihadapan Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud bersama pengurus serta para ketua KONI Kabupaten/Kota dalam Chief De Mission (CDM) Meeting di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Jumat (14/10/2022) siang.

“Insya Allah, kami selaku tuan rumah sudah siap memberikan pelayanan yang maksimal bagi penyambutan kontingen yang datang nantinya,” ucap Bupati ASA.

BACA JUGA:
395 Petugas BPS Sinjai Dilepas, Bupati ASA Harap Pendataan Regsosek Hasilkan Data Akurat

Tim Delegate PRSI Sulsel Pastikan Kolam Renang Sinjai Siap Digunakan Porprov

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada kontingen Porprov, pihaknya juga telah menyiapkan Liaison Officer (LO) setiap kontingen. LO inilah yang akan menjadi ujung tombak koordinasi dan pelayanan kepada para kontingen.

“Kami siap memfasilitasi teman-teman dari Kontingen melalui LO, dimana mereka adalah kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. Kalau masih ada yang bingung silahkan berhubungan dengan LO, meraka siap memfasilitasi,” jelasnya.

Selain memastikan kesiapan penyambutan kontingen, Bupati ASA turut memastikan venue pertandingan 21 cabor yang dilombakan di Kabupaten Sinjai telah mencapai 95 persen. “Tinggal dilakukan pembenahan teknis pertandingan. Insya Allah pada intinya siap digunakan untuk Porprov,” tuturnya.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan KONI Sinjai melalui Pleno yang diperluas pada Juni lalu, Porpov 2022 dihelat 22-30 Oktober mendatang.

BACA JUGA:
Pemerintah dan Masyarakat Kerja Bakti Sambut Porprov 2022

Innalillahi, Rumah Panggung Warga Tellulimpoe Ludes Dilahap Api, ini Penyebabnya

Pembukaan Porprov bakal dilangsungkan di stadion H. Andi Bintang Kabupaten Sinjai. Sedang penutupan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba. (UC)

Komentar Facebook