Cegah Kejahatan, Polisi Patroli Hingga Telusuri Aktifitas Rumah Bernyanyi di Sinjai, Ini Hasilnya…

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Piket Patmor Polres Sinjai melaluli Danru I Patmor Brigpol Supriadi, Bripda Najamuddin dan Bripda Arman Bin Ahmad meningkatkan Patroli yang di pimpin oleh Kanit II SPKT Aipda Catur dalam upaya menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polres Sinjai, Senin (29/07) malam.

Dalam kegiatan tersebut anggota menyambangi beberapa tempat yang di anggap rawan serta membangun komunikasi dengan masyarakat dan melakukan pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Selain ditempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan, anggota patroli juga melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang melebihi kapasitas muatan serta barang yang mencurigakan didalam mobil.

Lihat juga:  Mengintip Kegiatan Kanit II SPKT Polres Sinjai Hingga Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

“Jadi pemeriksaan kendaraan ini hanya untuk mengantsiipasi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk mengingatkan agar menjadi pengguna jalan yang baik, taat aturan dan mengutamakan keselamatan”, Ungkap Aipda Catur.

Bukan hanya itu, termasuk memantau situasi sejumlah cafe atau warung kopi bahkan rumah bernyanyi yang ada dalam kota sinjai. Salah satu rumah bernyanyi yang dipantau sempat membuat para pengunjung ataupun pemiliknya  terlihat kaget. 

“Hanya sekedar memantau dan mengingatkan mereka baik pemilik cafe atau warung maupun pengunjung agar menjaga keamanan atau tidak melakukan tindak kejahatan yang dapat meresahkan warga”, tutup Catur.

Selamat giat ini berlangsung situasi aman dan terkendali. (**)

Editor / Bahar