oleh

Cegat Pengendara, Polsek Tellulimpoe dan Sinjai Tengah Bagi – Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

KABARSINJAI.COM – Puasa ramadhan 1439 Hijriah, hari ke Empat dimanfaatkan Polsek Tellulimpoe bersama Bhayangkari ranting Tellulimpoe berbagi takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Tellulimpoe AKP H. Syarifuddin, memberikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tellulimpoe, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Mannanti, Minggu (20/5/2018).

Kapolsek Tellulimpoe Akp H. Syarifuddin menuturkan bagi – bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai bekal buka puasa bagi mereka yang sedang dalam perjalanan.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga untuk bekal berbuka puasa yang sedang dalam perjalanan,” tuturnya.

Selain bagi – bagi takjil, Kapolsek Tellulimpoe bersama jajaran juga mensosialisasikan pentingnya taat berlalu lintas. “Disamping membagikan takjil kita juga memberikan himbauan supaya tertib berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan,” tambah AKP Syarifuddin.

Foto Jajaran Polsek dan Bhayangkari Sinjai Tengah saat bagi – bagi takjil.

Aksi yang sama juga dilakukan Polsek Sinjai Tengah, di Depan Lapangan Lappadata Kelurahan Samaenre. Bagi – bagi takjil ini dipimpin Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto bersama Bhayangkari ranting Sinjai Tengah.

Sebelumnya, kegiatan sama juga dilakukan Polsek Bulupoddo bersama jajaran sehari sebelumnya. (Mirza/Humas Polres)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU