oleh

Cek Disini Alur Pengambilan Kartu Tes CPNS di BKPSDMA Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sehari sebelum pengambilan kartu tes BKPSDMA Sinjai, telah menyiapkan segala persiapan. Salah satunya, denah atau alur pengambilan kartu ujian.

Dilansir dari website resmi BKPSDMA Sinjai (bkpsdma.sinjaikab.go.id), pengambilan kartu tes seleksi CPNS 2019 lingkup Pemkab Sinjai, akan dibuka Selasa 14-16 Januari 2020 mulai pukul 08:30-16:00 Wita.

Untuk alurnya sesuai denah akan dimulai dengan mengarahkan peserta memarkir kendaraan pada lokasi yang telah ditentukan, lalu peserta masuk melalui pintu masuk yang disediakan.

Baca Juga: Waspada Cuaca Buruk, Dua Rumah Diterjang Angin Kencang, Satu Tertimpa Pohon

Selanjutnya menuju ke loket untuk mengambil nomor antrean, kemudian berkumpul di lokasi titik kumpul peserta. Setelah mendapat giliran, peserta diarahkan menuju ruang tunggu. Untuk selanjutnya menunggu panggilan masuk ke Aula untuk pengambilan kartu ujian.

Setelah memperoleh kartu ujian, selanjutnya peserta diarahkan meninggalkan Aula melalui pintu dan rute yang telah ditentukan.

Bagi peserta yang ingin mengabadikan moment pengambilan kartu ujian, pihaknya juga telah menyediakan “PHOTOBOTH” yang berada disekitar kantor BKPSDMA Sinjai.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU