oleh

Cicipi Kopi Jantan Sinjai, Pj Gubernur Sulsel: Rasa Kopinya Nendang dan Mantap

KABARSINJAI.COM, Makassar – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono terkesima dengan rasa kopi Jantan yang disajikan Pemkab Sinjai dalam ajang Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Rabu (8/8/2018) malam.

Hal ini diungkapkan Soni, saat mencicipi Kopi Jantan Sinjai didampingi Wakil Bupati Sinjai H.A Fajar Yanwar dan Sekertaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs. Akbar di Stand Kabupaten Sinjai.

Baca Juga :
Tudingan Perintahkan Guru Melarang Muridnya di Vaksin MR , Ini Tanggapan Kadis Pendidikan Sinjai
Waspada, Penelepon Gelap Catut Nama Kadis TPHP Sinjai Makan Korban Belasan Juta Rupiah

“Rasa kopinya nendang dan mantap, enak sekali dan sangat terasa, kopi ini tidak kalah enaknya dengan kopi Toraja,” ujar Soni.

Soni Sumarsono, yang juga Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri ini mengharapkan kopi jantan ini pemasarannya semakin diperluas dengan icon dan branding yang menarik.

Sementara Sekda Sinjai Drs. Akbar mengatakan bahwa kopi jantan ini tidak hanya dikenal di Sulsel tetapi sudah dipromosikan hingga ke Jakarta dan bahkan sampai di Kota Batam.

Baca Juga:
LAZIS Wahda Islamiah Sinjai Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok
PORPROV – Ketua DPRD Sinjai Minta KONI Sulsel Tinjau Indikator Kesiapan Calon Tuan Rumah

“Kami sudah berbicara dengan Kadin Kota Batam dan mereka siap memperkenalkan kopi jantan Sinjai ini pada kedai kopi yang ada disana,” ungkapnya.

Kopi Jantan ini seharga Rp. 55 ribu per bungkus yang merupakan racikan dari perajin kopi di Manipi, Kecamatan Sinjai Barat. Khasiat dari kopi ini diyakini menambah stamina dan membuat lebih sehat. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU