oleh

Cicipi Masakan Berbahan Ikan, Ketua DPRD Sinjai: Potensi yang Harus Dikembangkan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, sambut baik Lomba Masak dengan bahan serba ikan yang berlangsung di Gedung Wisma Hawai, Kamis (15/8/19)

Menurutnya, lomba masak ini merupakan salah satu potensi yang harus dikembangkan untuk meningkatkan pendapatan industri rumahan dengan bahan baku ikan cakalang atau ikan tuna.

”Jadi dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meningkatkan nilai pendapatan dan meningkatkan industri rumahan sehingga layak untuk di promosikan,” ungkap Abd Haris saat mencicipi masakan di sela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bareng Istri, Bupati Berkeliling Sepeda Santai Dalam Kota Sinjai

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengapresiasi kreasi dan inovasi dari kelompok masyarakat yang ikut serta dalam lomba tersebut menurutnya hal ini merupakan potensi yang harus di pupuk dan terus dibina sehingga masakan bisa semakin bervarian dan layak di perkenalkan di Daerah lain.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019, Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan TP. PKK Sinjai.

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai. (Nitha)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU