oleh

Ciptakan Kader Mumpuni, SEMMI Sinjai Gelar Bastra

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Untuk menyiapkan kader yang memiliki kapasitas, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) Kabupaten Sinjai menggelar Kaderisasi Basic Training (Bastra) Angkatan VI Tahun 2021. Jumat, (13/08/2021)

Mengusung tema “Membentuk Kader Yang Berlandaskan Dengan Sebersih-Bersih Tauhid, Setinggi-Tinggi Ilmu, Sepandai-Pandai Siasat”, Bastra ini berlangsung di Aula Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai.

Mewakili DPP SEMMI, Ilham Hs dalam sambutannya mendorong kadernya agar mampu memberikan ide dan kontribusi khususnya dalam kemajuan pembangunan yang digiatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai saat ini.

“Saya harapkan agar para peserta Bastra ini mampu menjadi kontributor kemajuan daerah serta dapat membantu pemerintah memberikan ide-idenya serta mendukung penuh atas upaya meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan skill lainnya melalui kegiatan kaderisasi,” ujarnya.

BACA JUGA: Wakili Sinjai di Lomba Tingkat Sulsel, Siswi ini Sukses Sabet Juara

Kegiatan Bastra yang dibuka oleh Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan SDM, Ir. Sultan H. Tare mengapresiasi upaya SEMMI untuk menghadirkan kader yang berkualitas sebagai upaya peningkatan SDM di kalangan pemuda dan mahasiswa.

“Mereka harus menjadi regenerasi kader yangng baik dan bisa membantu pemerintah dalam memberikan ide-ide cemerlang dalam membangun daerah khususnya di Kabupaten Sinjai,” pintanya.

Dalam pembukaan kegiatan ini, turut hadir sejumlah perwakilan organisasi kemahasiswaan se-Kabupaten Sinjai. Informasi dari panitia, Bastra Angkatan VI tersebut akan berlangsung pada tanggal 13-15 Agustus 2021. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU