oleh

Crew Radio SB Ini Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Iyan di Gerbang Show KDI, Begini Caranya

KABARSINJAI.COM – Jangan lewatkan, Janwar Kristhy alias Iyan Asal Kabupaten Sinjai kembali akan tampil di Gerbang show Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 setelah melalui Audisi di Makassar beberapa hari lalu.

Gerbang show KDI yang akan di siarkan secara langsung di stasiun TV swasta MNC TV akan dimulai Selasa (24/07) malam, besok.

Agar bisa lolos menjadi peserta KDI, Iyan saapan akrabnya tentu sangat berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Sinjai.

Baca Juga : Iyan Asal Sinjai Lolos Audisi KDI, Iis Dahlia, Suaranya Mirip Mansur. S

“Mari doakan dan memberikan dukungan kepada adik kita, Iyan agar bisa lolos pada babak selanjutnya”, Ungkap salah satu penggemar Iyan, Basuki yang juga bekerja di Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Pemkab Sinjai, Senin (23/7/2018).

Dikatakan, lolosnya Iyan ke gerbang KDI 2018 ini, jelas menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Sinjai.

“Agar Iyan tidak tersingkir, mari mendukung dengan cara Ketik KDI (spasi) JANWAR kirim ke 95151, Janganki lupa itu, bisa dari sekarang kirim SMS”, Sambung Basuki.

Baca Juga : Luncurkan Pustaka Adhyaksa, Nirwan Ahmad Apresiasi Kejaksaan Sinjai

Menurutnya hanya dukungan itu yang bisa meloloskan Iyan, Kalau masalah suara jelas tidak diragukan lagi. “Kalau suara dan cara membawakan dan menghayati lagu tidak diragukan lagi’, Jelasnya.

Diakun facebooknya sendiri, sejumlah sahabat ataupun pengemar Iyan juga memberikan dukungan.

Salah satunya, Rayhan, Ia bahkan yakin dengan kemampuan olah vokal Iyan bisa diandalkan di ajang tarik suara itu.

Baca Juga : Dishub Sinjai Kembali Berangkatkan 35 Peserta Diklat Kepelautan di Barombong, Makassar

“Saya sangat mengapresiasi bakat dari Iyan, bahkan sangat yakin Iyan bisa bersaing di babak-babak selanjutnya dalam kontesi KDI 2018 di Jakarta’, Kata Rayhan yang juga penggemar Iyan di Akun Facebooknya.

Setelah bersaing dari 12.344 peserta. Saat ini Iyan sudah berada di babak Konser Seleksi Gerbang KDI 54 besar. Nantinya, mereka bakal memperebutkan 20 kursi tersisa guna tampil di Kontes KDI. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU