oleh

Cuaca Buruk, Bupati Sinjai Imbau Masyarakat Tetap Waspada

KABARSINJAI.COM, – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menghimbau masyarakat Kabupaten Sinjai untuk tetap waspada terhadap kondisi cauca yang tidak menentu.

Hal ini disampaikan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, beberapa waktu lalu di kediamannya Jalan Kelapa Kabupaten Sinjai.

Menurutnya, kondisi cuaca seperti ini menjadi fokus perhatian pemerintah daerah Kabupaten Sinjai apalagi banyaknya musibah pohon tumbang akibat angin puting beliung khususnya di dalam Kota Sinjai yang menimpa rumah warga.

Sementara untuk masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir dan tanah longsor Bupati Sinjai juga berharap masyarakat dapat segera melaporkan jika terdapat peristiwa yang perlu ditanggulangi ke perangkat daerah terkait.

“Kita berharap kepada masyarakat tetap waspada, jangan lengah atau situasi saat ini dengan adanya cuaca yang tidak menentu,” pungkasnya.

Diketahui Akibat hujan deras mengguyur Kabupaten Sinjai bebrapa hari terkahir ini mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di dalam kota Sinjai. Bahkan rumah Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr, Hj. Nikmat B Situru ikut menjadi korban akibat musibah tersebut. (Mirza)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU