oleh

Cucu Pemilik Rumah yang Terbakar di Sinjai Tengah Nyaris Terpanggang, Begini Ceritanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kebakaran rumah panggung milik Hartati di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Senin (16/3/2020) menyisakan cerita haru.

Pasalnya peristiwa yang terjadi sekira pukul 11:50 Wita tersebut nyaris saja menelan korban jiwa, lantaran saat kebakaran, anak dan cucu pemilik rumah sedang berada di dalam rumah.

Menurut Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, saat kejadian pemilik rumah tidak sedang berada di tempat. Namun yang ada didalam rumah saat kejadian itu, hanyalah anak dan cucu korban yang nyaris terpanggang api.

Baca Juga: Berdasarkan Keputusan Presiden, Sekolah di Sinjai Diliburkan Antisipasi Corona

Beruntung saat kejadian, Rahma tetangga korban yang tiba-tiba melihat kobaran api di dalam rumah korban, sigap dan berusaha masuk kedalam rumah dan membangunkan anak korban yang sedang tidur bernama Riyan (13). Sedangkan saksi lainnya, Sutarni juga mengevakuasi cucu korban yang bernama Alif (4).

Hingga saat ini cucu korban yang bernama Alif belum juga ditemukan, dan diperkirakan bersembunyi karena merasa takut.

“Hingga saat ini cucu korban yang bernama Alif yang sempat dievakuasi dari dalam rumah oleh saksi Sutarni dan kemudian dilepas, hingga saat ini belum ditemukan. Kami perkirakan kalau cucu korban ini lagi bersembunyi karena ketakutan,” ungkap AKP Sunyoto.

Baca Juga: Soal Penanganan Virus Corona di Sinjai, ASA Tunjuk Kadis Kesehatan Jadi Jubir

Di perkirakan penyebab kebakaran adalah kompor gas yang sengaja dinyalakan oleh cucu korban, sebab saat kejadian kebakaran terjadi saksi mendengar suara ledakan dari dalam rumah. (Tim)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU