oleh

Curhat Puluhan Tahun Jadi Tenaga Sukarela Kesehatan, Baru Terima Insentif di Era Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tenaga sukarela kesehatan di Kabupaten Sinjai, menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang telah mengucurkan anggaran pemberian insentif sejak tahun 2019 lalu.

Koordinator Puskesmas Manimpahoi, Sinjai Tengah, Umma Nurhera, salah satunya. Dia menyampaikan terima kasih karena setelah mengabdi empat tahun, dirinya telah menerima insentif.

Bahkan kata Umma, rekan kerjanya ada yang sudah mengabdi selama 23 tahun. Namun, baru di era Bupati lulusan Magister Monash University, Australia itu merasakan adanya pemberian insentif. Meski nilainya Rp350 ribu per bulan.

“Teman saya sudah 23 tahun mengabdi, baru 4 tahun ini saya mendapat insentif. Mungkin nilainya terlihat kecil tapi kami sangat bangga dan mensyukuri atas perhatiannya kepada kami,” ungkapnya pada kegiatan Kamping dan silahturahmi nakes di di Bumi Perkemahan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Abd. Latief, Sabtu (12/11/2022) malam.

BACA JUGA:
Nakes Kamping di Tahura Peringati HKN ke-58, Bupati ASA Sebut Tulang Punggung Program Kesehatan

HUT Himteskes ke-4, Bupati ASA: Semoga Tetap Solid

Atas insentif tersebut, mereka semangat untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Terutama inovasi program yang menjadi unggulan Bupati ASA di sektor kesehatan. Mulai dari Home care home visit hingga PSC 119.

“Terima kasih atas perhatian besarnya kepada kami sehingga kami bisa menjalankan tugas dengan baik, semoga tahun depan pak Bupati bisa menaikkan insentif,” harapnya yang disambut gembira ribuan nakes yang hadir di acara itu.

Selain peringatan HKN, kegiatan Kamping juga dirangkaikan dengan hari jadi Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (Himteskes) ke-4 tahun. (AC)

BACA JUGA: Pencuri Spesialis Kotak Amal di 14 Masjid Berakhir di Tangan Polisi

Komentar Facebook