oleh

Curi Uang di Perumahan Puskesmas, Oknum Security SMA di Sinjai Tengah diamankan Polisi.

Kabarsinjai.com – Apa yang ada di kepala AS (24) seorang security di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di kecamatan Sinjai Tengah, hingga melakukan aksi pencurian di perumahan dokter puskesmas Manimpahoi, Sinjai Tengah.

Atas perbuatannya AS (24) terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polsek Sinjai Tengah, Polres Sinjai setelah berhasil di ciduk dikediamannya di dusun Manimpahoi Desa Saotengnga, kecamatan Sinjai Tengah.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto setelah dilakukan penyelidikan terkait laporan polisi nomor: LP/05/1/2018 Res Sinjai/Sek Sinjai Tengah.

Foto : Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian..

Dari hasil intogasi tersebut terduga pelaku mengakui perbuatanya telah melakukan pencurian uang sebesar Rp. 1,8 Juta dirumah Dokter Haeria Sabaruddin diperumahan puskesmas Manimpahoi.

“Saat ini pelaku serta beberapa barang bukti dari hasil belanjaannya sudah kita sita dan amankan, serta untuk proses lebih lanjut pelaku sementara menjalani pemeriksaan di kantor,” ungkap Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto, Rabu (24/012018).

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU