oleh

Dampingi Petahana Kampanye, Ketua DPRD Sinjai Ungkap Keberhasilan Sabirin Di Periode Pertamanya.

KABARSINJAI.COM – Totalitas Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar dalam memenangkan pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) benar – benar terlihat, saat mendampingi Sabirin melakukan blusukan atau tatap muka di Lingkungan Possogia kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Kamis (19/4/2018).

Sebagai Kader Partai Demokrat yang saat ini menduduki jabatan tertinggi di Parlemen Sinjai, peran Abd. Haris sangat menentukan kemenangan SBY – AMM di Daerah Pemilihannya Sinjai Tengah – Sinjai Barat.

Dihadapan ratusan warga Lingkungan Possogia kelurahan Tassililu, Haris yang saat ini tengah cuti kampanye menyampaikan keberhasilan pembangunan Sabirin selama ini bisa menjadi tolak ukur masyarakat untuk kembali memilih SBY – AMM pada helatan Pilkada 2018 mendatang.

Terkhusus dibidang infrastruktur Jalan misalnya, Haris menegaskan hampir semua Jalan saat ini telah di hotmiks, di beton, sementara untuk jalan tani, Haris menjelaskan akan ditingkatkan dan dilanjutkan.

” Dalam kepemimpinan Pak Sabirin selama 4 tahun 8 bulan sangat luar biasa sekali, buktinya mau ke Kanreapia tinggal 20 menit dulu lebih 1 jam, Pak sabirin ini orang Sinjai asli lahir, sekolah dan menetap di Sinjai,” tegas Haris.

Sedangkan dibidang pertanian, Haris menjelaskan perhatian Sabirin terhadap petani di Sinjai kini bisa dibuktikan dengan bantuan kepada petani berupa traktor, bibit unggul dan lainnya.

Tidak hanya itu, pembangunan pasar yang berada di Kelurahan Tassililu, tambah Haris, kini telah berubah menjadi pasar Modern. Selain itu, diperiode Sabirin menjadi Bupati Sinjai dari tahun 2013 silam juga berhasil meraih pengahargaan tertinggi dibidang pengelolaan keuangan, yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

” Sudah 400 tahun lebih baru diperiode pak Sabirin, kabupaten sinjai mendapat WTP, ini menjadi kebanggan kita semua masyarakat kabupaen Sinjai,” tutup Haris.

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Tassililu, Marsuki mengaku sangat mengapresiasi kerja nyata Sabirin selama memimpin Sinjai. ” Pak Sabirin ini Bupati yang luar biasa karena diperiode dialah diperbaiki pasar Tassililu yang sangat mega ini,” pungkas Marsuki sambil teriak, oppoki 2 kali lebih nyata.

Kampanye ini dihadiri oleh ketua tim SBY – AMM Hirmas, Jubir SBY-AMM Ramli Panrita, partai pengusung PAN, Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai pendukung. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU