oleh

Dampingi Sekjen Gerindra, ASA Bersepeda Keliling Kota Makassar

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Sejumlah agenda dilakukan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam kunjungan kerjanya di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kunjungannya yang berlangsung mulai hari Jumat-Minggu, 8-10 Oktober 2021, Ahmad Muzani memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Makassar dan Gowa.

Kemudian menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar.

Pada pelaksanaan rakorda tersebut, juga tampak hadir Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah, Andi Seto Asapa (ASA) bersama sejumlah pengurus DPP Pertai Gerindra lainnya.

BACA JUGA: Kurangi Kesenjangan Ekonomi, Begini Cara Pemkab Sinjai Berdayakan Perempuan

Dalam kunjungannya di Sulsel, Sekjen Gerindra bersama pengurus DPD Sulsel tampak bersepeda santai mengelilingi Kota Makassar. Minggu pagi, (10/10/2021)

Kegiatan bersepeda tersebut  dimulai di depan Hotel Four Points by Sheraton pada pukul 06.00 WITA dan finish di Cafe Ombak yang berada di sekitar Pantai Losari dan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Dalam kegiatan itu, ASA yang juga Bupati Sinjai juga terlihat ikut bersepeda bersama rombongan. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU