Dandim 1424 Sinjai Pamit, Plt Bupati – Memang Singkat Tapi Memberi Kesan Berarti Bagi Masyarakat Sinjai.

KS –¬†Malam Pelepasan Dandim 1424 Sinjai, Letkol CZI Gunawan Susianto sebagai Dandim lama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya, Selasa (13/03/2018) malam, berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, Letkol CZI Gunawan Susianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah terkhusus bagi masyarakat kabupaten Sinjai yang selama ini telah ramah menerimanya selama menjabat Dandim 1424 Sinjai.

Gunawan juga meminta doa restu untuk jabatan barunya agar diberi kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas di Mabes TNI di Cilacap. Tak lupa Gunawan juga mendoakan agar masyarakat kabupaten Sinjai, senantiasa tercipta masyarakat bersatu, dan sejahtera.

” Sinjai adalah daerah pertama yang saya tempati bertugas di Sulsel, dan ini merupakan suatu kehormatan telah diterima dengan tangan terbuka. Selama melaksanakan tugas tentunya banyak kesalahan baik perbuatan maupun tutur kata, baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Kami sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya, dan kami juga mendoakan semoga masyarakat Sinjai selalu tertib, pembangunan yang semakin meningkat, perekonomian juga semakin meningkat,” tandasnya.

Ket : Letkol CZI Gunawan Susianto ditemani Ny. Evi Gunawan saat memberikan sambutan pada malam perpisahan Dandim 1424 Sinjai di Pendopo Rujab Bupati. Selasa, (13/03/2018).

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar mengatakan meski waktu kebersamaan yang begitu singkat, namun karya, prestasi dan dedikasi Letkol CZI Gunawan Susianto dalam menjaga kemanan dan teritorial telah memberikan kesan berarti bagi masyarakat Sinjai.

Fajar Yanwar juga menyampaikan kebersamaan yang telah dirajut selama kurang lebih Satu setengah Tahun ini akan berakhir, namun simpul silaturahim harus tetap terjaga.

” Ini adalah warisan berharga bagi kami semua masyarakat Sinjai, kebersamaan kita dirasakan sebagai anugrah terindah karena memiki kesan yang tak akan terlupakan hingga akhir waktu,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Fajar Yanwar bahkan menghadiahi sebuah Puisi kepada Letkol CZI Gunawan Susianto yang berjudul ” Setia Hingga Akhir “, sebagai tanda perpisahan, setelah beranjak dari jabatan lamanya.

Jabatan Dandim 1424 Sinjai sendiri akan diisi oleh Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag yang saat ini sementara menjalani pendidikan Dandim hingga awal April mendatang, sehingga jabatan Dandim sementara akan diisi dengan Plt yang akan ditunjuk langsung dari Korem 141 Toddopuli Bone.

Letkol CZI Gunawan Susianto sendiri akan melaksanakan tugas ditempat baru, sebagai Pabandya 2 / Liasion Paban 2 / Hublu Sintel TNI Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Pelepasan ini turut dihadiri Ketua DPRD, Abd. Haris Umar, Forkopimda, Kepala Kemeneg Sinjai, H. Abd. Hafid, para Asisten, Staff Ahli Bupati, Plt Sekda, Kepala Perangkat Daerah hingga Camat Se Kabupaten Sinjai.

A. MIRZA/HIRMAN.