Danrem 141 Toddopuli Kunker ke Sinjai, Ini Maksud dan Tujuannya!

KABARSINJAI  – Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono bersama Ketua KCK Koorcab Rem 141/Tp. Ny.Endang Sugeng melakukan kunjungan kerja di Markas Kodim 1424 Sinjai, Jumat (10/11/2023) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 141/Toddopuli tersebut disambut oleh Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda dan jajaran Kodim 1424 Sinjai.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi mengatakan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk mengecek dan mengetahui kondisi satuan yang berada dibawah Korem 141/Toddopuli serta memperkuat silaturahmi dengan seluruh jajaran Kodim 1424 Sinjai

Penjabat Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Korem 141/Toddopuli yang kembali berkunjung ke Bumi Panrita Kitta. Ia berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa meningkatkan kerja sama dan sinergi antara jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Kunjungan ini tentu akan menambah semangat kami di dalam membangun Sinjai ini agar semakin maju, kondusif, aman dan sejahtera. Semoga kunjungan ini membuat ikatan silaturahmi, kerja sama dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Sinjai, masyarakat bersama seluruh jajaran TNI dapat lebih kita tingkatkan lagi,” kata Pj. Bupati.

Dalam kunjungan kerja perdana tersebut, Danrem 141/Tp sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim 1424 Sinjai beserta ibu Persit Kartika Candra Kirana cabang Kodim 1424 Sinjai. (And)