oleh

Dapat Bantuan APD dari Natasha Mayinda, RSUD: Terimakasih

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Dukungan dan kepedulian terhadap petugas medis, sebagai garda terdepan dalam upaya penanganan pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sinjai terus mengalir.

Kali ini datang dari Natasha Mayinda dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju pelindung.

Dikutip dari halaman Face Book Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, salah satu dokter, yakni Andi Ayu Lestari menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuannya. 

Lihat juga: Imbas Corona, Pria Asal Makassar Ini Jualan Sayur Hingga di Sinjai Demi Keluarga

Jadi dengan dukungan dari berbagai pihak yang terus berdatangan di rumah sakit menjadi pemantik semangat petugas medis dalam menangani COVID-19. 

Kemudian, atas nama Direktur dan staf RSUD Sinjai juga menyampaikan terimah kasih kepada Natasha Mayinda atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini.

Juga menyampaikan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi petugas medis. Kepada pendonatur diberi ganjaran berlipat ganda oleh Allah. Aamiin.

“Kami sadar, upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan COVID-19 membutuhkan dukungan dan bantuan dari setiap elemen masyarakat. Mari kita berjuang bersama melawan COVID-19”, katanya. 

Sekedar di ketahui, hingga saat ini sinjai masih terbebas dari virus corona. Hal ini tentu tidak lepas dari upaya pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Sinjai. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU