oleh

Dapati Istri Bareng Selingkuhan Dikamar Kos, Suami Malah Minta Istri Nikahi Selingkuhannya

KABARSINJAI.COM, –  Di tengah wabah virus corona atau covid-19, perselingkuhan masih terus terjadi. Terbaru kejadian di Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Suami gerebek istri di kamar kos hingga akhirnya pasrah serahkan istri agar dinikahi pria selingkuhan istri. Mirip kisah drama, suami yang sudah curiga dengan perilaku istrinya, lalu membuntuti istri hingga ke sebuah kamar kos.

Setelah penggerebekan di kamar kos dan melalui mediasi termasuk menghadirkan orangtua, akhirnya sang suami pasrah menyerahkan istri pada selingkuhan istri.

Kejadian ini bermula saat sang suami yang curiga dan membuntuti istrinya ketika istri izin untuk pergi ke rumah teman. Ternyata, izin sang istri berbeda dengan kenyataan.

Lihat juga: Hadirkan Dua Saksi, Ini Fakta Baru dalam Sidang Kasus Narkoba Risal Alias Ical

Penggrebekan pasangan selingkuh dengan cerita mirip drama cerita sinetron terjadi di Kota Kediri. Akhir dari penggrebekan ini malahan sang suami meminta sang Pria Idaman Lain (PIL) istri untuk menikahi istrinya, Sabtu (2/5/2020).

Drama penggrebekan pasangan selingkuh ini sempat membuat heboh rumah kos di Kelurahan Bangsal, Kota Kediri. Saat menjelang Azan Magrib ada sejumlah pria yang menggrebek tempat kos-kosan.

Penggrebekan pasangan selingkuh ini juga disaksikan oleh Ketua RT menyusul laporan Su (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Masalahnya Su mendapati istrinya WC (26) berada di kamar kos bersama dengan HP (26) warga asal Kota Depok yang bekerja di Kota Kediri.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU