oleh

Dapati Istri dengan Pria Lain Didalam Kamar Tanpa Busana, Takmir Masjid Tersulut Emosi

KABARSINJAI.COM,- Sunan, seorang takmir masjid di Desa Bodang, Kabupaten Lumajang nekat menganiaya seorang pria hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sunan langsung menyerahkan diri setelah melakukan aksi penganiayaan itu. Kepada polisi Sunan mengaku sudah menganiaya Sutrisno, yang tak lain tetangganya sendiri.

Saat itu, pelaku pulang ke rumahnya karena punya firasat kurang baik. Saat akan masuk ke kamarnya, Sunan terkejut karena kamar pribadinya dikunci dari dalam.

Baca Juga:
Desa Barania Sinjai Barat Juarai Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Ini Keunggulannya

“Padahal sehari-hari istrinya tidak pernah mengunci kamar. Karena curiga, Sunan mendobrak kamarnya,” kata Kapolsek Padang, AKP Thony Supartono, senin 20 Januari 2020.

Pelaku terkejut saat melihat istrinya tidak memakai busana dengan seorang laki-laki lain.

Tanpa banyak bicara, Sunan langsung menganiaya korban dengan tangan kosong dan kayu. Akibatnya, korban Sutrisno mengalami luka serius di kepala.

Baca Juga:
Ribuan Jemaah Indonesia Gagal Berangkat Umroh, Agen Travel Rugi Triliunan Rupiah

Usai melakukan peneriksaan, polisi langsung melakukan olah TKP. Dari hasilnya, kasus penganiayaan dilakukan pelaku secara spontan, karena melihat istrinya selingkuh dengan pria lain di kamarnya.

Sutrisno saat ini masih menjalani pemeriksaan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD dr Haryoto, Lumajang. Korban mengalami luka serius di kepala akibat benda tumpul. (pul/pojokpitu/jpnn)

Sumber (JPNN. com)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU