oleh

Datang Saksikan Penampilan Iyan (Janwar) KDI, A. Seto Harap Dukungan Masyarakat Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Yanuary Kristhy AB namanya. Peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dinyatakan lolos sebagai peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 mewakili Sulsel di MNC TV.

Pria yang karib disapa Iyan ini pada Kamis (19/7/2018) lalu sukses melewati ujian dihadapan para Dewan Juri yakni Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami di Makassar. Kala itu, Iyan mebawakan lagu Pelaminan Kelabu yang di polpulerkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Dangdut senior Mansyur S.

Sukses menuju Golden selanjutnya, Iyan akhirnya tampil di gerbang show Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta MNCTV, Selasa malam (24/7/2018) pukul 21.00 WITA.

Teranyar, nama Iyan mendadak jadi perbincangan dari berbagai kalangan, tak terkecuali di Bumi Panrita Kitta. Mulai dari media sosial (Facebook) hingga di kalangan pencinta kopi (di Warkop).

Baca Juga :
Ayo Dukung, Iyan Sinjai Tampil Malam Ini di Gerbang KDI 2018
Di Daftarkan Sejak SD, Calon Dokter Ini JCH Termuda Sinjai

Berbagai harapan pun datang dari kalangan warga, termasuk Bupati Sinjai terpilih, Andi Seto Gadistha Asapa. Pasangan Andi Kartini Ottong di Pilkada 2018 secara khusus hadir untuk menyaksikan penampilan pertama Iyan.

Menantu Nurdin Halid itu mengaku berbangga terhadap Janwar salah satu anak muda bertalenta asal Sinjai. Andi Seto berharap kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk bersatu memberikan dukungan kepada Janwar.

“Ini adalah kebanggaan tersendiri sebagai putra Sinjai yang lolos di audisi KDI tahun 2018 ini. Mudahan-mudahan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sinjai, Amin,” katanya saat dikonfirmasi awak media.

Dia harap agar seluruh Masyarakat Kabupaten Sinjai memberikan SMS dukungan kepada Janwar dimana Janwar adalah salah satu Anak muda berprestasi ini lolos ke gerbang KDI. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU