oleh

Datangi Kantor Polisi, Keluarga Pelaku Pembakaran Rumah di Sinjai Barat: Kami kesini untuk Membelanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Puluhan keluarga pelaku pengrusakan dan pembakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu di Dusun Tassoso, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat kembali mendatangi Polres Sinjai, Selasa (05/11)

Kedatangan mereka, selain ingin mengjenguk, juga untuk membela keluarganya yang sedang ditahan.

“Kita semua kompak, kedatangan kita disini untuk membela mereka, walau secara pribadi apa yang dilakukannya begitu disayangkan”, Kata Bahtiar dilansir dari garudacitizen .com.

Begitupun sebenarnya semua keluarga juga turut prihatin dengan kejadian ini, “Apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,  penyesalan tidak akan menyelesaikan semua persoalan”, Katanya.

Sementara keluarga pelaku lainnya mengungkapkan jika polisi saat ini telah menahan 8 orang yang dianggap sebagai pelaku pembakaran, meskipun yang diamankan sebelumnya sebanyak  20 orang.

Lihat juga:  Tebar Fitnah Dimedsos, Kerabat Bupati Sinjai Akan Lapor Delvi Amelia ke Polisi

“Jadi mereka adalah keluarga kami yang tinggal dilain desa, semuanya nekat membakar rumah milik Bahri karna  persoalan siri’ (Malu) yang membawa lari keluarga kami berinisial HW, dan telah kembali namun belum di restui oleh keluarga”, Sebut keluarga pelaku lainnya.

Sebelumnya diberitakan, jika 8 orang tersebut telah ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka pelaku pengrusakan dan pembakaran rumah yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sebesar Rp.500 Juta lebih.

Selain perabot rumah yang hangus terbakar, sejumlah barang berharga juga tidak dapat diselamatkan seperti emas 20 Gram dan uang tunai Rp.40 Juta.

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU