oleh

Debat Publik Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU Sinjai Berharap Begini.

KABARSINJAI.COM – Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023, bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai Jalan Persatuan
Raya, Senin (23/4/2018).

Tahapan Pilkada 2018 ini berlangsung sekira Pukul 16:00 Wita dan dipandu Ketua Departemen Komunikasi Unhas Makassar, Dr. Muhammad IQbal.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Muhammad Arsal Arifin mengatakan debat publik ini dimaksudkan untuk memberikan ruang seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, untuk mendengarkan Visi Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

Pada kesempatan ini, Arsal juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh Paslon yang telah melalui beragam tahapan Pilkada 2018 dengan aman dan tertib. Ungkapan ini juga dilayangkan, Arsal kepada penyelenggara Pilkada yang telah bekerja sesuai dengan tugas pokok, dan fungsi (Tupoksi) masing – masing.

Karena Itu, melalui tahapan Pilkada ini, Arsal berharap pelaksanaan pesta 5 (Lima) tahun sekali ini, masyarakat bisa mengambil peran untuk mensuskseskan Pilkada Aman, damai dan berintegritas.

” Harapan saya, melalui Tahapan Pilkada sore hari ini, seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai dan seluruh penyelenggara Pilkada selalu menjaga kesatuan dan persatuan, agar tercipta Pilkada Damai, Berintegritas, Berbudaya dan Bermartabat,” harap Arsal.

Kegiatan debat Publik ini berlangsung 6 (Enam) sesi, diantaranya pemaparan Visi Misi, Penyampaian pertanyaan oleh moderator,Tanya jawab paslon yang terbagi dalam 2 sesi, Pertunjukan Iyel – iyel oleh timsus paslon, dan Tanya jawab yang diakhiri dengan pernyataan penutup.

Debat publik ini juga menghadirkan 5 (Lima) panelis dari berbagai pakar di perguruan tinggi ternama di Kota Makassar. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU