Deklarasi BERSAMA, SBY -AMM Tegaskan BPJS Kesehatan Akan Gratiskan Warga Sinjai..

Kabarsinjai.com –¬†Program kesehatan gratis yang dikemas dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan, adalah salah satu program unggulan pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) pada perlehatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

” Insya Allah 1 Februari mendatang BPJS Kesehatan di kabupaten Sinjai akan di gratiskan untuk semua warga Sinjai. Ini komitmen yang akan kami lanjutkan untuk pemerintahan selanjutnya jika terpilih kembali,” pungkas SBY pada Deklarasi BERSAMA di Lapangan Sinjai Bersatu. Rabu, (10/01/2018).

Hal senada juga disampaikan AMM dalam orasi politknya, bahwa apa yang telah diperbuat SBY dalam membangun kabupaten Sinjai akan dilanjutkan salah satunya adalah program kesehatan gratis.

“Insya Allah kita bisa melanjutkan lima program pembangunan yang telah digagas, mulai dari kegiatan keagamaan, kita akan tetap mengcover seluruh kegiatan keagamaan, melanjutkan pendidikan gratis, pembangunan infrastruktur, meningkatkan perekonomian melalui peningkatan pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan kelautan, pariwisata dan seluruh sektor lainnya sampai pada bidang kesehatan dengan program BPJS gratis,” katanya.

Deklarasi BERSAMA sendiri juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, para petinggi Demokrat, PDI Perjuangan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se kabupaten Sinjai.

Editor : A. Mirza.