oleh

Deklarasi Pasangan SEHATI, dijadwalkan Akan dihadiri Tokoh Nasional dan Artis Dangdut..

Kabarsinjai.com – Deklarasi pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada pilkada 2018 mendatang Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong (SEHATI) yang akan dilaksanakan dipastikan akan semarak. 

Hal ini disampaikan Ketua Panitia deklarasi Hasriana pada konfrensi pers yang digelar tim pemenangan SEHATI di Cafe Thalita Resto and Karaoke Family Jalan Syarif Al-Qadri. Kamis, (14/12/2017). Hasriana megatakan Ribuan simpatisan dipastikan akan hadir di Lapangan Sinjai bersatu pada Sabtu (malam minggu) (16/12/17) yang akan dihibur oleh sejumlah Artis Dangdut Indonesia.

” Persiapan kami sudah rampung 90 persen. Insya Alah akan dihadiri 5000 simpatisan dan 200 tokoh Masyarakat baik dari Kabupaten sampai Nasional. Sementara untuk hiburannya kami juga akan hadirkan artis yakni Iva KDI, dan artis lokal Makassar Dian Ekawati,” katanya.

Sementara itu MC SEHATI Nasrullah Mustamin menuturkan jika deklarasi kali ini akan menjawab kegalauan warga Sinjai akan simpang siur majunya SEHATI pada pilkada Sinjai mendatang.

“Ada tiga partai yang akan mendeklarasikan yakni Gerindra, Golkar dan PKB yang berslogan cerdas terdidik dan merakyat ini. Jadi nantinya pasangan kami akan memaparkan visi misinya membangun Sinjai secara umum di depan simpatisan,” terangnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU