oleh

Delapan Group Lebarkan Sayap, Pengusaha Muda ini Hadirkan Jasa Wedding Organizer

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir sangat memberikan dampak yang signifikan pada pelaku ekonomi, khususnya UMKM dan pelaku ekonomi kreatif.

Tak sedikit pelaku ekonomi yang gulung tikar akibat pandemi tersebut. Lain halnya pengusaha muda ini, dia terus mencoba untuk selalu berkarya dan berkontribusi untuk peningkatan ekonomi.

Adalah Affandi Risqan Anshar, seorang pemuda kreatif di Kabupaten Sinjai yang juga merupakan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sinjai.

Dengan semangat dan keuletannya sebagai pengusaha muda, kini pemuda yang akrab disapa Fandi menghadirkan jasa layanan Wedding Organizer (WO) di bawah bendera Perusahaan DELAPAN GROUP sebagai holding company.

BERITA LAINNYA: Jadwal Pemberangkatan JCH Sinjai Tiba-tiba Berubah, Kemenag Jelaskan Seperti ini

“Memang tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat namun hanya saja, masih banyak Pengusaha yang belum menggeluti usaha ini, padahal usaha ini sangat menjanjikan dan tentunya bisa membuka lapangan kerja yang banyak,” ungkap Fandi Owner Delapan Group, Jumat (17/6)

Sementara itu, Event Manager Delapan Group, Erwin Sungkar, menjelaskan dengan hadirnya Delapan Wedding Organizer di Sinjai, tentu akan merubah mainset pola pikir masyarakat di era modernisasi ini.

Selain itu dengan menggunakan jasa
Wedding Organizer, akan mempermudah pelaksanaan sebuah acara pesta pernikahan.

“Semua proses mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan akan dihandel oleh team Wedding Organizer,” pungkasnya.

Sebagai gambaran, Wedding organizer adalah layanan khusus yang dapat membantu calon pengantin beserta keluarganya dalam menyukseskan pesta pernikahan mulai dari prosesi lamaran, mappaccing hingga resepsi.

BERITA LAINNYA: Pemkab Sinjai Pertajam Program Intervensi Penanganan Kasus Stunting

Tugas mereka adalah untuk merencanakan, mengawasi pelaksanaan rangkaian kegiatan pesta pernikahan.

Berdirinya Delapan Wedding Organizer dibawah bendera Delapan Grou sebagai holding company diyakini akan mampu bersaing dengan WO yang ada di wilayah sulawesi dan tentunya akan menyerap banyak tenaga kerja. (Tim)

Komentar Facebook