oleh

Demi Kemenangan SBY – AMM, Pemuda Bulupoddo Siap Kawal Suara di Tiap TPS

KABARSINJAI.COM, – Tujuh hari jelang pencoblosan (H-7) dukungan terus mengalir terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, nomor urut dua, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM).

Dukungan tersebut kali ini kembali datang dari sejumlah pemuda Kecamatan Bulupoddo, yang menyatakan sikap untuk berjuang memenangkan pasangan incumbent pada helatan Pilkada 27 Juni mendatang.

“Kami pemuda Bulupoddo mendukung dan harga mati SBY-AMM menang di Bulupoddo,” tegas Nursyahrul Akil salah satu pemuda Bulupoddo, Rabu (20/6/2018).

Dukungan ini, lanjut Arul sapaan akrabnya, akan dikawal dengan cara telah membentuk TIM TPS di 38 TPS yang ada di Kecamatan Bulupoddo.

“Tugas dan tanggungjawab kami sudah berikan kepada teman-teman yang kami tugaskan mengawal suara yang ada di setiap TPS. Inshaa Allah kami akan menangkan SBY-AMM di Kecamatan Bulpododdo,” tambahnya.

Terpisah Juru Bicara (Jubir) SBY-AMM, Andi Aswar yang juga pemuda asal Kecamatan Bulupoddo sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih di hari H-7 pencobloson dukungan terus mengalir kepada usungan partai Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan.

“Terima kasih atas dukungan ini, saya yakin ini pertanda bahwa SBY-AMM akan memenangkan Pilkada Sinjai,” tandas Aswar. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU