oleh

Demi Sabirin, Ratusan Warga Bulu Tellue Bulupoddo Rela Kehujanan. Ini Buktinya.

Kabarsinjai.com – Calon Bupati Sinjai Nomor urut 2 pasangan Andi Mahyanto Masda (AMM), yakni Sabirin Yahya (SBY) kembali turun melakukan tatap muka bersama masyarakat Dusun Tana Tekko Desa Bulu Tellue kecamatan Bulupoddo. Senin, (2/4/2018).

Meski cuaca dalam suasana yang tidak bersahabat, atau hujan namun disisi lain bagi pasangan petahana Sinjai ini merupakan berkah karena antusias masyarakat tetap tinggi dan rela bertahan kehujanan untuk mendengarkan visi misi calon Bupati periode 2018 – 2023 ini.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Rustam mengakatan hujan tidak menghalangi dirinya untuk tetap datang karena ingin mendengarkan Visi Misi SBY, apalagi selama ini, katanya banyak program yang telah direalisasikan di kecamatan Bulupoddo selama menjabat Bupati.

“Yang paling saya suka dari pak Sabirin adalah jembatan Tobalo yang telah dikerjakan, tinggal ditambah lampu jalan supaya terang. Itu saja permintaan saya jika pak Sabirin dan Andi Mahyanto terpilih menjadi Bupati,” kata Rustam yang dilanjutkan teriakan “Oppoki”.

Dalam kampanye dialogis tersebut SBY didampingi Ketua DPD PAN Sinjai Mappahakkang, Ketua tim pemenagan Hirmas, Ahmad Suhaemi, Ketua Partai Garuda Sinjai A. Hatta, Jubir SBY-AMM Andi Aswar dan Ali Kamar. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU