oleh

Demi Uang, Lelaki Ini Ikhlas Lihat Isteri Digoyang Pria Lain Diatas Ranjang

KABARSINJAI.COM, – Demi mengeruk keuntungan Junatan (40) tega menjual istrinya untuk berhubungan badan bertiga dengan pria lain dengan tarif Rp.2,5 hingga Rp.5 juta.

Pria asal Jalan Kampung Malang Tengah 1 Surabaya ini rela melihat isteri yang telah memberinya 2 oran anak digoyang pria lain diatas ranjang.

Sayang kebiasaan menyimpang Junatan harus berakhir saat polisi melakukan penggerebekan di kamar nomor 325 salah satu Hotel dikawasan Gubeng Surabaya pada Selasa (10/3/2020) lalu. 

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian Satria Utomo mengatakan saat itu pelaku menyaksikan isterinya NAW (29) melakukan hubungan badan dengan tamu.

Pelaku mengaku baru 3 kali menyuruh isterinya berhubungan badan dengan pria lain.

Dalam menjalankan bisnis lendir ini pelaku menggunakan  media sosial Twiter untuk mengupload foto dan video cewek seksi dan berbau pornografi, kemudian melakukan perkenalan dengan para pria.

Lihat juga: Cegah DBD, Dinkes Sinjai Lakukan Fogging Dirumah Warga

“Begitu ada yang tertarik, pelaku  melakukan percakapan melalui inbok Twiter dan  mengundang  untuk melakukan pertemuan,” kata  Ardian, Jum’at (13/3/2020).

Pelaku mengajak isterinya untuk bertemu calon pelanggan kemudian membuka tarif untuk main.

“Polisi menjerat pelaku  dengan Pasal 506 dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak pidana Perdagangan orang, dengan ancaman hukuman 1 Tahun 4 bulan penjara,” tutup Ardian.

sumber / radarborneo.com

Komentar Facebook

BERITA TERBARU