oleh

Demokrat Sinjai, Dukung Sikap DPP Polisikan Lawyer Setnov..

Kabarsinjai.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, mendukung penuh langkah yang diambil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta terkait proses hukum lawyer Setya Novanto (Setnov), yakni Firman W yang akan dilaporkan hari ini di Bareskrim Polri.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Affandi Risqan Anshar yang diampingi beberapa pengurus di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sinjai Jalan AP Pettarani. Selasa, (06/02/2018).

Ia mengatakan sikap yang ditempuh DPP Partai Demokrat dipusat sangatlah tepat, demi untuk menjaga nama baik partai berlambang Mercy ini dimata masyarakat.

“Kami semua di daerah merasa terusik dengan adanya pemberitaan di media massa, tentang rumor yang menyebut Susilo Bambang Yudoyono dalam kasus e-KTP yang melilit mantan Ketua DPR RI Setya Novanto,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono disebut-sebut terlibat dalam megah proyek E-KTP yang menyeret mantan Ketua DPR RI, Setnov.

A.Mirza/Hirman.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU