oleh

Dewan Hadiri Lomba Santri Berprestasi di Tellulimpoe, Ini Pesannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Anggota DPRD Sinjai, Kamrianto menghadiri Penutupan lomba Santri Berprestasi Mencari Bakat Anak Sholeh Indonesia Kecamatan Tellulimpoe, Sabtu (8/01/2022)

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 3 hari tersebut diinisiasi oleh Ketua BKPMRI Udztad Bahtiar Razak bersama segenap pengurus Masjid Al Mubaraq Kelurahan Mannanti.

Dalam sambutannya, Kamrianto memberikan apresiasinya kepada para peserta lomba Santri terlebih atas pengorbanannya baik materil maupun moril dalam segala usaha untuk melakukan kemampuan terbaiknya.

“Selamat kepada para pemenang, jangan pernah merasa puas terhadap prestasi yang dicapai, olehnya itu perbanyak belajar dan tetap melakukan yang terbaik kepada diri sendiri dan orang lain”, pesan legislator PAN Sinjai.

Baca juga: Sejalan dengan Program di Bidang Keagamaan, Bupati ASA Apresiasi Wisuda Tahfiz Quran Yayasan Al Furqan

Kamrianto, juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini akan menghasilkan tokoh-tokoh islam agar kelak berada digaris terdepan dalam mengembangkan syiar Islam.

Baca juga: Sungguh Tega, Pasangan Suami Istri Buang Bayinya Hanya Gegara Ini

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Tellulimpoe, Lurah Mannanti, Kapolsek Tellulimpoe dan beberapa tokoh agama Kecatam Tellulimpoe. (Nita)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU