oleh

Dewan Tinjau Lokasi Pasca Kebakaran di Pasar Sentral Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Para pimpinan dan anggota DPRD Sinjai, meninjau lokasi Kebakaran di Pasar Sentral Sinjai, Senin pagi (24/2/20)

Tampak hadir Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, Wakil Ketua I DPRD, Sabir, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, serta anggota DPRD, Muhammad Wahyu dan A. Olivia Batari Sugi.

Saat meninjau, Lukman Arsal bersama anggota DPRD Sinjai lainnya, mengaku prihatin atas kejadian kebakaran ini yang sangat merugikan masyarakat terkhusus toko terkena dampak atas peristiwa tersebut.

“Musibah kebakaran ini terjadi secara tidak disangka-sangka, semua kejadian bisa terjadi tanpa kita tahu sebelumnya dan tentunya merugikan masyarakat begitupun Pemerintah Daerah”, katanya.

Olehnya itu, sebagai Anggota Legislatif dan bagian dari Pemerintahan Daerah tentunya akan mencari langkah-langkah agar kejadian kebakaran ini bisa cepat menemukan solusi.

Baca Juga: Ini Nama – Nama Pemilik Los yang Ludes Dilalap Sijago Merah di Pasar Sentral Sinjai

“Saya berharap setelah proses pemeriksaan dari Polres Sinjai, Pemerintah secepatnya mengambil langkah-langkah untuk lokasi tersebut dibangun kembali yang tentunya tergantung dari kemampuan dari Pemerintah Daerah”, jelasnya.

Sekadar diketahui, kebakaran di Pasar Sentral Sinjai terjadi sekira pukul 17:30 Wita. Sebanyak 24 unit toko hangus dilalap si jago merah. (It)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU