oleh

Di Buka Resmi Sekda Sinjai, 14 Tim Berlaga Perebutkan Piala Bergilir IKMS Cup II

KABARSINJAI.COM, – Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) Cup II resmi bergulir di Lapangan Semi Indor Futsal Sinjai Jalan Ahmad Yani Sinjai, Selasa (31//7/2018).

Kegiatan yang diikuti 14 tim perwakilan SMA Se-Kabupaten Sinjai ini dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin.

Dalam sambutannya, Sekda Sinjai Drs. Akbar mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini, dan meminta turnamen ini tidak hanya dijadikan pertandingan semata, akan tetapi hendaknya dijadikan pembinaan dan pencarian atlet Sinjai.

Baca Juga:
Bupati Minta Jajaran Pemkab Sinjai dan Masyarakat Dukung Penuh Janwar KDI
Pencurian Motor Kian Merajalela di Sinjai, Satu Lagi Korbannya di Sungai Tangka

Dia berharap IKMS terus bersinergi dengan KONI dan PSSI agar turnamen ini menjadi salah satu even yang tercantum di kalender olahraga Sinjai.

“Tujuan penyelenggaran pertandingan adalah untuk menggali dan mencari atlet yang akan dibina dan kembangkan menjadi atlet profesional. Junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan dalam bertanding,” tandas Akbar.

Sebelumnya, Ketua Panitia pelaksana, Muh. Aldi Adriansyah dalam laporannya mengatakan tujuan turnemen ini adalah untuk mengasah potensi generasi muda khsusnya di cabang olahraga futsal. Selain itu kegiatan ini, jelas Aldi juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018.

Baca Juga :
10 Besar Calon Anggota KPU Sinjai, Ini Daftarnya
Kesbangpol Sinjai Canangkan Program Wawasan Kebangsaan

“Salah satu cara untuk membangun daerah adalah dengan berkarya, dan inilah karya kami di IKMS,” pungkasnya.

Turnamen Futsal IKMS Cup II ini mengangkat tema “Raih Prestasi Dengan Kekeluargaan”, dan berlangsung 31 Juli – 9 Agustus 2018 mendatang yang memperebutkan piala bergilir.

Turut hadir dalam pembukaan IKMS Cup II, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, S, Pd, Ketua AFK Sinjai, H. Haris Ahmad, serta perwakilan Dispora, Polres dan Kodim 1424 Sinjai. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU