oleh

Di Bulukumba, Bupati ASA Minta Atlet Pejuang Medali Fokus ke Pertandingan

KABARSINJAI.COM, Bulukumba, –Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menitip pesan kepada atlet Kontingen Sinjai yang bertanding di Kabupaten Bulukumba pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022.

Pesan yang disampaikan Bupati ASA kepada para atlet cukup penting. Adalah meminta atlet untuk fokus pada pertandingan sehingga target emas yang telah ditetapkan bersama dapat tercapai.

“Adik-adik (atlet) maupun ofisial dan pelatih harus fokus dan semangat agar bisa menang dan meraih medali emas dan membanggakan Kabupaten Sinjai,” ucap Bupati ASA, disela kunjungannya ke Bumi Panrita Lopi, Senin (24/10/2022) malam.

Pihaknya turut menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berhasil merebut medali dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Sinjai seperti Cabor Balap Sepeda yang telah berhasil mengoleksi 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

BACA JUGA:
Hari Kedua, Ini Daftar Atlet Panjat Tebing Peraih Medali Emas Porpov 2022

Nomor Senam Ritmik Tambah Medali Emas Tuan Rumah Sinjai, Bupati ASA Bangga

Kemudian Cabor Panahan dengan 1 emas dan 1 perak, serta pencak silat dengan perolehan 1 medali perunggu.

Begitupun kepada atlet yang masih berjuang, Bupati ASA berharap untuk tetap fokus dan semangat sebab atlet yang ada di Bulukumba tidak sendirian, ada pemerintah daerah dan KONI Sinjai yang akan terus memberikan dukungan terbaik.

“Kita akan terus mendukung atlet kita yang ada di Bulukumba. Mudah-mudahan para atlet bisa terus berjuang, termasuk pelatih dan ofisial agar menyiapkan dan memastikan timnya siap bertanding untuk merebut medali,” jelasnya

Dalam kunjungannya, Bupati ASA menyempatkan menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis di Gelanggang Olahraga Remaja di Jalan Melati, Kabupaten Bulukumba sebelum menemui atlet lainnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Sepeda Sport (ISSI) Kabupaten Sinjai, Haldum Yacub menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Bupati ASA yang tidak henti-hentinya.

Dia menyebut kedatangan Bupati ASA ke Kabupaten Bulukumba, menjadi pemantik bahkan membakar semangat atlet untuk terus berupaya meraih medali emas.

BACA JUGA:
Bupati ASA Nonton Pertandingan Futsal, Sinjai Menang Telak Atas Luwu

Luar Biasa, Inayah Perenang Sinjai Pecahkan Rekor Porda XVI

“Pak Bupati (ASA Read) tidak berhenti memberikan perhatian kepada atlet baik yang bertanding di Sinjai maupun di Bulukumba. Ini menjadi bukti bahwa pak Bupati terus berkomitmen agar Porpov tahun ini kontingen Sinjai tidak main-main dengan motto yang selalu digaungkan yaitu sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,” jelasnya.

Dalam kunjungannya Bupati ASA didampingi istri tercinta Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga Ketua TP PKK Sinjai, serta sejumlah kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (HMS)

Komentar Facebook