oleh

Di Datangi Pj Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Harap Sinjai Jadi Prioritas Pemprov

KABARSINJAI.COM, – Kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai Pj Gubernur Sul-Sel, Soni Sumarsono, Melaksanakan berbagai agenda kerja di Kabupaten Sinjai, Minggu (26/8/2018).

Agenda yang dilaksanakan Sumarsono di Sinjai yakni menghadiri Silaturahmi Nasional Darul Istiqamah 2018 di Pesantren Darus Istiqamah, Kampus Al Markaz Al Islamy, Musprov Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, serta berkunjung ke Wisata Hutan Mangrove, Tongke-tongke dan dijamu santap malam di TPI Lappa.

Sumarsono disambut dan didampingi oleh Pj Bupati Sinjai, Drs. Jufri Rahman, Ketua DPRD Sul-Sel, H.Moh Roem, bersama Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, beserta anggota DPRD lainnya, Unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, dan para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel dan Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:
Soni Sumarsono Dianggap Keliru Tempatkan Jufri Rahman Sebagai Pj. Bupati Sinjai
Kunjungi ‘Pantai Galau’, Pj Gubernur Sulsel: Tempatnya Bagus Asal Jangan Digunakan ke Hal Negatif

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar yang juga terlibat pada berbagai agenda kerja Pj Gubernur Sul-Sel ini berharap setelah kunjungan kerja di Sinjai ini, Pemprov dapat melihat berbagai potensi yang dimiliki Sinjai dan mendapat prioritas dalam rencana pembangungan di Tingkat Provinsi.

Abdul Haris juga menyampaikan bahwa jalur Makassar-Sinjai jalur Tanah Batue mendapat perhatian khusus dari Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono.

“Semoga setelah pulang dari Sinjai ini, Pemerintah Provinsi dapat melihat berbagai potensi yang dimilki oleh Kabupten Sinjai, dan dapat menjadi prioritas dalam rencana pembangunan Pemerintah Provinsi,” harap Abdul Haris.

Kunjungan Gubernur Sulsel ini, akan berlanjut besok (Senin, 27/08) dengan pemberian pengarahan kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Sinjai dalam kegiatan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Sinjai. (Mirza/Ich)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU