oleh

Di Hadapan Mahasiswa IAIM, Kadis Pendidikan Sinjai Beri Materi Kuliah Perdana

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Aktivitas perkuliahan mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai tahun akademik 2021/2022 resmi dimulai.

Hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan kuliah perdana yang diikuti para mahasiswa di Auditorium H. M Amir Said, kampus IAIM Sinjai. Selasa, (07/09/2021)

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, A. Jefrianto Asapa didaulat sebagai narasumber dalam kuliah perdana yang diikuti mahasiswa dari 11 jurusan di IAIM Sinjai ini.

Saat memaparkan materinya, A. Jefrianto menyampaikan komitmennya dengan IAIM untuk terus bersama dan berdampingan dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA: Batas Tanah Pembangunan Puskesmas Manimpahoi Disoal, DPRD Sinjai Gelar RDP

“Untuk mahasiswa baru, pilihan adik-adik sudah sangat tepat, karena kita semua yakin IAIM Sinjai merupakan potensi wajah pendidikan yang ada di kabupaten Sinjai. Ada potensi positif di dalamnya, dan ada kekuatan disitu,” katanya.

Kuliah perdana ini merupakan pertanda bahwa kegiatan proses pembelajaran untuk satu semester ke depan, telah resmi dimulai.

“Ini merupakan kegiatan rutin sebelum mahasiswa aktif mengikuti perkuliahan. Karena ini juga, sudah ada edaran untuk kuliah tatap muka, dengan jumlah yang terbatas,”ucap Rektor IAIM Sinjai, Firdaus.

BACA JUGA: DLHK Sinjai: Izin Pertambangan Kini Ditangani Pemerintah Pusat

Selain dihadiri mahasiswa, kuliah perdana juga turut dihadiri Ketua BPH IAIM Sinjai, Kepala Lembaga, serta para dosen dan staf lingkup IAIM Sinjai.

Melalui kesempatan ini juga, Rektor Firdaus mengukuhkan ratusan mahasiswa baru IAIM Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU