oleh

Di sapa Langsung AMM, Warga: Baru Kali Ini Ada Cawabup Yang Sapa Masyarakat di Jalanan

KABARSINJAI.COM – Usai menggelar blusukan atau tatap muka di Dusun Koba Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, pasangan calon Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2 (Dua), Andi Mahyanto Masda (AMM) kembali menyapa warga disepanjang jalan menuju kediamannya.

AMM, yang dikenal pribadi murah senyum ini, menyapa warga dengan mendatangi langsung warga yang ditemuinya di jalan, seperti yang dilakukannya di Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur. Rabu, (25/4/2018) sore.

” Assalamu Alaikum puang,” ucap AMM, yang sontak dibalas dengan nada menyambut, ” Waalaikum Salam, masukki puang,” kata Puang Lala.

Di tengah perbincangannya, Puang Lala mengaku bangga dan baru pertama kali disapa langsung oleh calon Bupati Sinjai yang akan bertarung di helatan Pilkada 2018 mendatang.

” Nappanna Engka calon wakkele Bupati ma celleng warga ditengngana lalenge, (baru pertama kali ada Calon Wakil Bupati yang menyapa langsung warga dijalan),” pungkas Puang Lala.

Di akhir perbincangan keduanya, AMM dan Puang Lala saling bersalaman sembari berpamitan untuk melanjutkan perjalan menuju ke Kediamannya. ” Salamakki puang, madah – mudahan taruntui elo’na na kebutuhanna masyarakae, (Semoga selamat, mudah -mudahan anda mendapatkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat),” tambah Paung Lala.

Sementara salah satu tim Pemenangan BERSAMA yang mendampingi langsung AMM, Taufik mengatakan bahwa menyapa masyarakat adalah bukti pro rakyat, bahkan menyapa menurutnya juga merupakan salah satu kelebihan pribadi AMM.

” Pemimpin yang merakyat itu adalah sumber solusi bagi masalah – masalah yang dihadapi masyarakat. Insya Allah, dibawah kepemimpinan SBY – AMM kedepan saat terpilih maka Sinjai akan 2 kali lebih baik,” terang Taufik. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU