oleh

Di Sulsel, Pilkada Sinjai Masuk Kategori Zona Hijau

KABARSINJAI.COM – Di antara 13 daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Kabupaten Sinjai dianggap salah satu daerah yang dianggap aman dan terkendali.

” Dari beberapa daerah di Sulsel yang menyelenggarakan Pilkada, Alhamdulillah Kabupaten Sinjai yang paling aman,” kata Kepala Kepolisian Resort (Polres) Sinjai, AKBP Ardiansyah usai mengikuti Gerak Jalan Santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Ke-110 yang digelar Dinas Pendidikan, Jum’at (27/4/2018) di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai.

Ardiansyah, bahkan menuturkan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai dalam mendukung pelaksanaan Pilkada tahun 2018.

” Ini ucapan terima kasih dan apresiasi kami. Pihak Polres mengaku banyak kekurangan, namun karena masyarakat yang peduli akan keamanan dan ketertiban dalam Pilkada, akhirnya Kabupaten Sinjai saat ini menjadi daerah aman atau zona hijau,” tambah Ardiasnyah.

Pelaksanaan Pilkada 2018 Sinjai sendiri saat ini telah memasuki tahapan masa kampanye hingga tanggal 23 Juni mendatang.

Pihak Polres saat ini juga telah melakukan berbagai upaya dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai beberapa waktu lalu, salah satunya adalah deklarasi damai bersama Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU