oleh

Di Usianya Ke-37, Mizar Terima Pesan Dari Ayahandanya

KABARSINJAI.COM – Kandidat calon Wakil Bupati Sinjai 2018-2023, Mizar Roem hari ini, Senin 30 April 2018 tepat berusia 37 tahun.

Sebuah usia yang dinilai cukup matang dalam menata karir politik dimana dirinya ikhlas mundur dari karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mewakafkan diri sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Takyuddin Masse.

Hari ini, tepat lepas Isya, ibunda sang ” Gubernur Pemuda” ini beserta segenap keluarga besar Moh. Roem memberikan surprise kepada putranya dengan mengadakan pengajian oleh anak yatim dari beberapa panti asuhan dan syukuran bersama ratusan pendukungnya di Lingkungan Tekolampe Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara.

Dalam sambutannya, ayahanda Mizar yakni H. Moh.Roem bernostalgia dihadapan ratusan warga akan kelahiran putra keduanya itu.

” Mizar ini hampir lahir di mobil, untungnya pada masa itu 37 tahun lalu kendaraan di Makassar belum seramai sekarang sehingga cepat tiba di RS, dan Alhamdulillah dia lahir dengan normal tepat hari Kamis Ba’da Azhar, sehingga kami memberikan nama Mizar yang maknanya lahir Kamis bada Azhar, lengkapnya Mizar Rahmatullah Roem,” kenang mantan Bupati Sinjai dua periode itu.

Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan di usia Mizar yang ke-37 tersebut dirinya sebagai orang tua mengharapkan di Pilkada ini, Mizar dapat melanjutkan pembagunan di Sinjai bersama Takyuddin.

” Doa saya sebagai orang tua, lanjutkan pembangunan di Sinjai, mariki semua warga Sinjai bersama-sama memenangkan TAKBIR untuk pembangunan Sinjai berbasis Agama demi kesejahteraan kita semua,” harap Roem yang diamini warga yang hadir.

Sementara itu, Mizar Roem dalam sambutannya menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua, istri serta seluruh tim dan masyarakat Sinjai yang telah bersama sama dengan dirinya menghadapi Pilkada Sinjai 2018 ini.

” Alhamdulillah, dibalik kesibukan kami bersama pak Takyuddin, ternyata masih ada orang tua dan istri yang memberikan surprise di hari kelahiran saya, pengajian malam ini adalah awal dari mewujudkan dan menghidupkan kembali Sinjai yang kita cintai bersama sebagai Bumi Panrita Kitta, Amin Ya Rabbal Alamin,” ucap Mizar menahan haru. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU