oleh

Diakhir Masa Jabatannya, Bupati Sinjai Pamitan, Ini Harapannya

KABARSINJAI.COM – Di akhir masa jabatannya, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya pamit sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan Sabirin Yahya, usai mengukuhkan pengurus Dewan Kesenian Sinjai (DKS) periode 2017- 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jum’at (10/8/2018) sore.

Sabirin, tak lupa menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang belum bisa dilaksanakan dengan baik selama dirinya menjabat Bupati.

“Sebagai manusia biasa saya memiliki banyak keterbatasan kemampuan. Mohon maaf jika ada kesalahan dan tutur kata yang tidak berkenan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Resmi, Bupati Lantik Pengurus Dewan Kesenian Sinjai
Sekretaris Demokrat Sinjai Menyambut Baik Putusan Partainya Bergabung ke Prabowo – Sandi
Pemkab Sinjai dan Kodim Lakukan Pencanangan TNI Manunggal KB Kes, Ini Tujuannya

Dia berharap jalinan silaturahmi kedepan selama tidak lagi menjabat agar tetap terpelihara. Dan apapun yang telah pemkab lakukan, kata Sabirin itu semata – mata untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Sinjai

“Saya yakin Kabupaten Sinjai ke depan akan lebih baik, maju dan masyarakatnya akan lebih sejahtera,” urainya.

Diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2013 – 2018, H. Sabirin Yahya – H. Andi Fajar Yanwar akan segera berakhir pada 14 Agustus 2018 mendatang. (Mirza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU