oleh

Dialog Akhir Tahun KNPI Sinjai Utara Akan Digelar di Warkop Carita

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Diakhir tahun 2018 ini, DPK KNPI Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai akan menggelar dialog dengan Tema ” Sinergitas Pemuda Dengan Stakeholder Kecamatan Sinjai Utara untuk Peningkatan SDM yang Unggul dan Berdaya Saing”.

Dialog akhir tahun yang dijadwalkan itu akan dilakanakan pada, Jumat (21/12/2018) pekan ini di Warkop Carita Sinjai, Jalan Andi Mandasini.



 

“Insha Allah, dialognya akan kita mulai pukul 19.00. Wita hingga selesai dengan mengajak pemuda menjalin silaturahmi dengan stakeholder”, Ungkap Ketua DPK KNPI Sinjai Utara, Andi Rola Suryanama, Selasa (18/12) malam di Warkop Carita Sinjai.

Bahkan kata dia, sekaligus untuk meningkatkan komunikasi pemuda dengan stakeholder. “Semoga sinergitas ini lebih erat sehingga nnatinya arah kebijakan dan pembangunan di sinjai lebih baik lagi dengan melibatkan pemuda”, Tandasnya. 

Adapun narasumbernya, Plt Camat Sinjai Utara, Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPD KNPI Sinjai Satria Ramli, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, serta Dandim 1424 Sinjai Oo. Sahrojat. (*)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU